Rabu, 16 Juli 2008

IT"S MY LIFE



Sebenernya udah lumayan lama gue penasaran pengen buka website ini, gue sih pertama kali liat di Fitness First.... mm agak aneh juga, kok ada poster tentang HIV/AIDS di tempat fitness....mmm yah maybe you know why lah ya....

Gue pikir posternya tentang iklan kampanye HIV/AIDS...karena emang di situ ditulis tenntang test darah buat HIV...karena penasaran gue pengen liat-liat aja, tapi gue selalu lupa alamat websitenya setiap kali gue di depan komputer...sampe kemaren gue inget-inget and sebenrnya pengen gue catet di henpon...tapi lupa...nah tadi gue coba iseng-iseng buka... mmm ternyata...

Pertama ngaa kliatan sama sekali ini website tentang HIV/AIDS... malah kaya iklan produk apa gitu... lumayan bagus lah... pas ternyata masuk.. (mm.. mesti daftar dulu)... ternyata emang bener website ini ada hubungannya dengan HIV/AIDS...tapi kayanya emang lebih specific buat gay. and serunya lagi...ternyata ada forum and profile-profilenya... model-model kaya fridae or manjam gitu... cuma yang ini lebih banyak info-infonya...selain campaign buat cegah AIDS juga ada info-info temapt ngumpul...(masih belon lengkap sih..tapi gue rasa karena masih dikit yang buka)...n bisa chat langsung.......mmm kewl... (pas gue coba..hahah ngaa ada orang)

Ok maybe kalo ada waktu boleh check.... www.itsmylifeclub.com

Tidak ada komentar: