Minggu, 09 Maret 2008

NAKED BOYS SINGING


Tadi gue diajak jalan ama temen gue ke daerah kemang... katanya di situ ada tempat makan yang seru...yah gue ngaa tau apa namanya....kemang apa gitu deh.... cuma emang tempatnya tuh rame banget. So karena rame n gak dapet tempat duduk...akhirnya gue masuk ke toko kecil...(m mayan gede sih)...n ternyata dia jualan dvd2 gitu...lengkap n komplit....

Setelah bongkar2...gue menemukan beberapa film drama gay...keselip di antara film-film lainnya... dan pas mo nyari-nyari film sixth sense di tumpukan colecttion (kayanya film-film lama)... ternyata keselip 1 dvd yang bikin gue penasaran...mmm kayanya seru...hehehe NAKED BOYS SINGING.... sebelonnya gue sih udah pernah denger tentang mereka... jadi kalo ngaa salah sih..mereka ini sekelompok gay lah tentunya.... bikin pertunjukan drama musical gitu...tapi yang hebohnya....all of them NAKED....yah naked se naked2nya.... so u can see the dick...JELAS... hehehe.. dan mereka itu terkenal sampe bikin performennya keliling dunia...(kapan ya ke indo...?)

Nah teryata mereka bikin versi the movienya n dibikin dvdnya.... check websitenya deh NAKED BOYS SINGING! .... ada sneak peeknya..tapi sayang ngaa kliatan..... hehehe di situ bisa liat kenti dari berbagai bangsa....ada yang item, negro, bule, or asian.... puas deh.... cuma yang gue heran ya... mereka loncat-loncat n nari-nari juga...kok "itu"nya ngaa berdiri ya.... biasa2 aja....mmm n ngeliat segitu banyaknya lelaki telanjang,...mmm kok adem ayem aja....kalo gue kali dah panas dingin...hahaha.... so just enjoy... or segera berburu dvdnya....download juga ada sih kayanya...cuma gue ngaa tau dmana....

bisa juga check trailernya di youtube

Tidak ada komentar: